PELATIHAN WEBSITE DESA

PELATIHAN WEBSITE DESA PANJEREJO

PANJEREJO_  Perangkat desa  Panjerejo Kecamatan Rejotangan, KabupatenTulungagung, men­dapat pelatihan administrator website  tulungagung daring , Kepala Desa Panjerejo,  menugaskan   perangkat desa  untuk mengikuti pelatihan administrator website  tulungagung daring. Pelatihan itu diselenggara­kan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perdesaan (DPMPD) KabupatenTulungagung yang bertempat di Rejotangan.
pelatihan administrator website  tulungagung daring untuk mempublikasikan potensi potensi yang ada di desa panjerejo
Melalui kegiatan pelatihan ini, para perangkat desa diha­rap­kan mampu melakukan pe­ngumpulan dan pengolahan da­ta yang diperlukan untuk me­nyusun profil desa mereka ma­sing-masing.
Data yang dimaksud melipu­ti, data dasar keluarga, data po­tensi sumber daya alam, sum­ber daya manusia, kelemba­gaan, sarana dan prasarana, ser­ta perkembangan kemajuan dan permasalahan yang dihadapi desa.
Camat Rejotangan dalam pe­ngarahan mengatakan, pe­nyu­­sunan profil desa merupa­kan salah satu kegiatan admi­nis­trasi yang wajib dipenuhi oleh setiap desa. Sejauh ini, se­tiap desa di Kecamatan Rejotangan sudah memunyai profil de­sa. Namun dalam penyajiannya masih terdapat sejumlah ke­ku­rangan dan kelemahan yang per­lu diperbaiki.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?